Hot News

Warga Sambut Iring-iringan Marwan – Adjo dalam Kampanye Damai

PALABUHANRATU – Warga Palabuhanratu begitu antusias merespon iring-iringan pasangan Marwan – Adjo dalam kegiatan Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Sukabumi pada Kamis (27/8/15), dari mulai star di Alun-Alun Palabuhanratu menuju kearah Pasar, Pangsor dan kembali lagi ke Alun-alun. 
Warga Palabuhanratu yang berada di sisi jalan setia menunggu iring-iringan Pasangan Marwan – Adjo sepanjang jalan meneriakan “Hidup Marwan-Adjo” sambil menunjukan dua jari tanda bahwa warga juga dukung Marwan-Adjo.
Rombongan pasangan Marwan – Adjo salah satu paling banyak iring-iringannya jika dibandingkan dengan Iring-iringan pasangan yang lainnya, mulai dari Iring-iringan tim kampanye, simpatisan pendukung, para relawan Marwan-Adjo, serta OKP Ormas yang sudah dengan tegas mendukung Marwan-Adjo, di antaranya AMS dan LMP. Selain pesertanya yang banyak, pasangan Marwan-Adjo juga menampilkan kreasi-kreasi atribut kampanye yang menarik perhatian warga yang melihatnya.


Antusiasme warga yang begitu tinggi ini mudah-mudahan membawa kemenangan dalam pilkada Desember nanti, dan menunjukan bahwa pasangan Marwan-Adjo merupakan pasangan yang terbaik dimata warga serta dinilai mampu membawa perubahan untuk Sukabumi lebih baik. [bob/rhm]