Hot News

Pendukung Marwan-Adjo Berbaur Tanpa Membedakan Status dan Kedudukan

PALABUHANRATU - Semangat Pendukung Pasangan Marwan-Adjo tanpa membedakan status kedudukan, berbaur hanyut dalam kegembiraan dalam sebuah alunan lagu Elvy Sukaesih "Sekuntum Mawar Merah" yang dibawakan Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP Ibu Reni Marlinawati dalam acara hiburan setelah selesainya acara Kampanye Damai yang dilaksanakan oleh KPUD Kab. Sukabumi pada Kamis (27/8/15).
Sebuah lagu terlantun dari suara emas Ibu Reni memecahkan suasana kekakuan bahkan mampu memicu semangat pemenangan Tim Kampanye, Relawan dan Pendukung Pasangan Marwan-Adjo untuk lebih optimal lagi bekerja untuk kesuksesan pencalonan pasangan Marwan-Adjo.
Tak mau kalah dan semakin menambah meriah lagi, Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami atas permintaan pendukung untuk menyanyikan sebuah lagu, langsung menyanyikan sebuah lagu Rhoma Irama "Terajana" didampingi langsung oleh Calon Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sukabumi Badri Suhendi, Anggota Frkasi PPP H. Datep.

Acara hiburan yang dilaksanakan secara spontan tanpa persiapan yang matang untuk menghibur para peserta Kampanye Damai pasangan Marwan-Adjo, walaupun banyak keterbatasan tapi sedikitpun tidak mengurangi meriah dan gebyarnya acara tersebut. 

[bob-rhm]