Hot News

Siti Mufattahah: Politik Adalah Pilihan

TASIKMALAYA - Anggota Komisi IX DPR RI Siti Mufattahah mengatakan terjun ke politik adalah sebuah pilihan dan kehidupan, dikarenakan dengan dunia itu dirinya bisa mengenal, mengetahui lebih dekat kondisi dan keinginan masyarakat.
“Dulu saya itu seorang dosen yang tiap bulannya mendapat gaji Rp. 500 ribu sementara kebutuhan lebih daripada itu berarti harus mencari penghasilan lain. Dari sana sering bergaul dengan orang Politik dan akhirnya maju sebagai Caleg pada tahun 2009,” ungkap Siti Mufattahah, Rabu (2/9/2015).
Terjun kedunia Politik adalah sebuah pilihan, itu pun disampaikan Siti Mufattahah saat memberikan materi kepada para finalis Mojang-Jajaka Kota Tasikmalaya 2015 di Hotel City jalan Sukalaya Barat, Kota Tasikmalaya.
Politisi Demokrat ini menjelaskan dirinya sangat fatsun terhadap keputusan Partai yang merekomendasi maju di Daerah Pemilihan XI Jawa Barat, Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut. Padahal Siti Mufattahah merupakan asli kelahiran Jawa Timur.
“Seperti itulah, Politik adalah sebuah pilihan. Saya sebagai orang Jatim tapi maju di dapil sini (Jabar XI), tidak masalah karena ini merupakan pilihan partai berarti saya harus patuh dan taat atas rekomendasi itu,” ucapnya. [fokusjabar/rhm]