Hot News

IPBAPDK Kab. Majalengka Nyatakan Bergabung dengan Partai Demokrat

MAJALENGKA - Pengurus Cabang Ikatan Purna Bhakti Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelurahan (IPBAPDK) Kabupaten Majalengka menyatakan siap bergabung secara kolektif colegial dengan Partai Demokrat (PD). 

Hal ini sebagai hasil rapat antara pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Majalengka dengan pengurus Cabang IPBAPDK Kab. Majalengka di Sekretriat DPC PD Majalengka, Minggu (6/9/15) yang menhasilkan kesepakatan bersama Ketua IPBAPDK Majalengka H. Basar menyatakan bergabung dengan PD dan diperkuat dengan Surat IPBAPDK Nomor 07/DPC.IPBAPDK/Mjl/IX/2015 Tanggal 15 September 2015 tentang pernyataan tekad.

IPBAPDK merupakan organisasi yang di dalamnya berkumpul para mantan Kepala Desa (Kuwu) sehingga akan membawa dampak besar bagi perkembangan dan kemajuan PD di Majalengka karena mereka mempunyai basis massa yang banyak dan disegani didaerahnya.

Organisasi yang didirikan sejak 1995 oleh Gubernur Jabar Nuryana ini di Majalengka mempunyai 10.626 anggota pengurus dan non pengurus. PD berharap dengan bergabungnya IPBAPDK bisa menambah kekuatan bagi PD Majalengka serta menjadikan lebih solid dalam rangka pemenangan Pilkada serentak dan Pemilu 2019 sebagaimana amanat Kongres IV PD di Surabaya. [rhm]