Hot News

Pilkada Kabupaten Bandung: Bila Terpilih, Jidek Janji Jadi Pemimpin Merakyat

BANDUNG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Deki Fajar - Dony Mulyana Kurnia berjanji untuk menjadi pemimpin yang membumi dan tidak hanya menjual slogan belaka.
Hal itu disampaikan calon yang diusung PDIP dan Demokrat saat menggelar kampanye terakhir Pilkada Kabupaten Bandung 2015 di lapang Cingcin, Soreang, Sabtu (28/11/2015).
"Kami siap kepanasan, kehujanan, demi masyarakat Kabupaten Bandung. Kita akan bangun Kabupaten Bandung dengan gotong royong dan duriat," katanya.
Sementara itu, calon Wakil Bupati Bandung Dony Mulyana Kurnia menjanjikan akan menyelesaikan semua permasalah yang sulit dihilangkan oleh bupati sebelumya yakni kemacetan. Pihaknya telah menyiapkan sejumlah solusi antara lain menyediakan pit stop bagi pengeteman angkot dan motor yang menjemput karyawan pabrik, pembangunan underpass, dan penanganan pasar tumpah.
Kampanye pasangan calon yang diusung PDIP-Partai Demokrat tersebut dimulai dengan goyang jidek yang dipandu talent dan diikuti oleh seluruh pendukung dan partisipan pasangan Duriat. Dilanjutkan dengan orasi dari pasangan calon Deki Fajar - Dony Mulyana Kurnia yang dilakukan di pangung di tengah para pendukung.
Kampanye pasangan calon Duriat sendiri dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan. Selain itu, hadir para petinggi dari dua partai pendukung pasangan calon Deki-Dony.
Seperti mantan Wakil Gubernur Jabar dari Partai Demokrat Dede Yusuf, Ketua DPD Partai Demokrat Iwan Sulandjana, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Wewen Winarni, serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Tony Setiawan. Juga hadir beberapa artis seperti Doel Sumbang dan Nita Tila. [bandungbisnis/ded]