Hot News

Konsolidasi Partai Demokrat Dapil I Kab. Karawang Di Desa Wanajaya

KARAWANG - Dapil 1 yang terdiri dari 5 Kecamatan diantaranya Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk Jambe Barat, teluk Jambe Timur, Pangkalan dan Tegalwaru, dengan Koordinator Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomer Urut 3, Hitler Nababan, dengan penuh semangat menyatakan optimis jagoannya bisa meraih penuh. Hal itu terungungkap di sela-sela kegiatan konsolidasi pengurus DPAC dan pengurus ranting Demokrat di Desa Wanajaya, Rabu (11/11)
Lebih jauh Hitler mengatakan, dapil 1 merupakan dapil yang diperebutkan oleh semua calon bupati dan wakil bupati Karawang saat ini. Bahkan dia menyebut, dapil ini merupakan dapil neraka dimana akan terjadi persaingan sengit merebut hati masyarakat empat kecamatan yaitu Karawang Barat, Karawang Timur, Telukjambe Baratn dan Telukjambe Timur. Semua calon bupati dan wakil bupati, kata Hitler menganggap dapil 1 sebagai dapil yang menjadi barometer kemenangan mereka di dapil lain.
“Kemenangan Cellica-Jimmy bagi kami itu harga mati, untuk itu, bagaimanapun caranya suara kita di dapil ini harus menang, dan Cellica-Jimmy jadi bupati dan wakil bupati Karawang. Kita sih punya target 50 persen suara di dapil 1," tuturnya.
Hitler menjelaskan, strategi yang akan dia tempuh bersama seluruh pengurus dan relawan dengan menggerakkan semua tenaga dan pikiran untuk memenangkan pasangan jagoan mereka. Hal itu kata dia, dimulai dari diri sendiri dan mau mengajak masyarakat agar memilih Cellica-Jimmy.
Terutama bagi pengurus partai, kata Hitler secara otomatis wajib untuk memilih Cellica-Jimmy. Hitler beranggapan, calon lain saat ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata menjelang pilkada akhir tahun 2015 nanti.
Salah satu contoh, menurut dia, ada  calon lain yang juga merupakan kader senior Demokrat bahkan disebut kader terbaik. Sebut saja kata dia, Daday Hudaya, Saan Mustofa. Untuk itu, dia berharap semua relawan dan pengurus partai agar bergerak serius untuk memenangkan pasangan ini.
"Sesuai instruksi ketua DPC Demokrat, kita harus solid mendukung Cellica-Jimmy," tegasnya. [bersekanews/rhm]