Hot News

Partai Demokrat Subang Ucapkan Selamat atas Kemenangan Cellica Jimmy


SUBANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang menyampaikan selamat atas kemenangan mutlak pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachdiana dan Ahmad Zamakhsary di Pilkada Karawang 9 Desember kemarin.


Kabar terbaru, perolehan suara dalam Quick Count pasangan yang diusung koalisi besar Partai Demokrat, PKB, PKS, PAN, dan PPP itu mencapai 51 persen. Unggul jauh dari lima pasangan calon lainnya.



Untuk raihan luar biasa itu, Partai Demokrat Subang ikut bangga. Sebab, Cellica merupakan kader asli Partai Demokrat dan kini duduk sebagai anggota Majelis Tinggi Partai yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono itu.



"Kami ucapkan selamat kepada Teh Cellica dan Kang Jimmy. Perolehan yang meyakinkan itu sangat menginspirasi kami di Subang untuk lebih bekerja keras untuk rakyat Subang," kata  anggota DPRD Fraksi Demokrat Subang, Nurul Mumin,  mewakili Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang, Ahmad Rizal, kepada RMOLJabar, Kamis (10/12).



Nurul menambahkan, Partai Demokrat Subang berpesan agar setelah resmi menjabat nanti Cellica Jimmy tak terlena. Ini baru sebuah awal untuk kembali mengabdikan seluruh kemampuan untuk kesejahteraan masyarakat Karawang.



"Kami bahagia mendapat kabar kemenangan Cellica Jimmy. Berharap beliau berdua lebih ekstra membangun untuk kemajuan Kabupaten Karawang. Dukungan penuh pasti kami berikan jika dibutuhkan sebagai keluarga separtai," ucapnya. [rmoljabar/ded]