Hot News

Ketua DPD: Pak SBY Akan Meet The People dan Meet The Kader

BEKASI -Kedatangan Presiden ke-6 Republik Indonesia ke Bekasi, tepatnya Cikarang merupakan rangkaian dari Tour de Java yang dimulai dari Bekasi dan berakhir di Surabaya.

Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Barat,  Iwan Sulandjana, mengatakan pada Pilkada Serentak 2016, PD melebihi target 30 persen. Untuk itu SBY mencanangkan Tur de Java untuk mengulangi hal serupa pada Pilkada Serentak 2017.

“Pak SBY akan mengunjungi daerah-daerah yang akan dilaksanakan Pilkada Serentak 2017 di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di Jawa Barat ada Kabupaten Bekasi, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya,” tukasnya Selasa (8/3/2016).

“Di kota-kota itu, Pak SBY akan meet the people dan meet the kader. Bertemu kader untuk koordinasi dan meet the people untuk menyerap aspirasi rakyat. Bapak akan turun ke mal, UMKM dan tempat lainnya untuk bertemu rakyat,” sambungnya.

Menurut Iwan, efek SBY tentu akan memengaruhi peroleh suara PD pada Pilkada 2017 nanti karena SBY memerintah RI selama 10 tahun dan merupakan Dewan Kehormatan dan hasilnya tentu dibandingkan prestasinya dengan yang sekarang. [hbi/ded]