Hot News

Tour de Java, SBY Apresiasi Pengobatan Gratis Demokrat Ciamis

CIAMIS - Presiden RI Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kabupaten Ciamis, dalam rangka menghadiri Pengobatan Gratis dan Bhakti Sosial DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis. Ia juga melaksanakan kegiatan khusus tentang program pemerintah yang akan disampaikan kepada Presiden Jokowi.

“Sewaktu saya mengemban amanah sebagai presiden, beberapa kali saya berkunjung ke kota ini. Saya melihat kemajuan dalam pembangunan Ciamis,” kata SBY saat menyaksikan di Alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Kamis (10/3/2016).

Terkait kegiatan bakti sosial serta pengobatan masal yang dilakukan oleh partai politiknya, SBY sangat mengapresiasinya. Ia bahkan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan amal ini.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kegiatan Bhakti Sosial ini, menolong rakyat, menolong saudara kita yang mengalami kesulitan,” ujarnya.

“Inilah kesetiakawanan di antara kita, saya yakin Bupati Ciamis Drs.Iing Syam Arifin dan hadirin sekalian, rakyat kita rukun memelihara persaudaraan, dan saling tolong menolong,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan seperti ini yang diharapkan oleh rakyat. SBY berharap pemerintah Jokowi bisa menggalakkan kegiatan amal untuk daerah.

“Suara Rakyat tentu untuk kita teruskan kepada Presiden Jokowi, kalau sudah baik hendaknya harus di jaga, tapi kalu belum baik hendaknya di perbaiki,” ujarnya. [citraindonesia/ded]