Hot News

Agar Menang Telak, Tim Dahsyat Harus Jeli Membaca Situasi dan Kondisi

TASIKMALAYA - Tidak mudah untuk memenangkan sebuah pertarungan. Apalagi di daerah atau wilayah kecamatan yang memang setiap pasangan calon memiliki kantung suara yang sama-sama kuat. Berbagai cara atau strategi untuk meraih kemenangan pasti dilakukan oleh masing-masing calon, sehingga Tim Dahsyat harus lebih jeli dalam membaca situasi dan kondisi agar bisa menang telak perolehan suara pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Relawan Dahsyat, Asep Cahyanto di Sekretariat Bersama Jalan Rd Ikik Wiradikarta (Kalektoran) Kota Tasikmalaya, Minggu (18/12/2016).

Untuk itu, kata Asep, ada sekitar 12 relawan yang tergabung dalam Dahsyat sudah siap tempur untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Dede Sudrajat dan H Asep Hidayat, dan berikrar memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya.

Ia menambahkan, dari 10 kecamatan ada 3 kecamatan yang meruoakan zona pertempuran. Dimana masing-masing pasangan memiliki pendukung dan kantung suara sama kuat. Sehingga pihaknya memasang strategi mapping terlebih dahulu guna meraih dukungan suara.

Dalam kesempatan yang sama, Dede Muharam, Ketua Koalisi dan Pemenangan mengungkapkan tips syarat kemenangan Dede Asep, yakni Dede-Asep harus optimis. Semua tim harus solid dan bersatu dan tentunya kerja keras. Selain itu, pihaknya tetap akan senantiasa mengkritisi pasangan calon yang diusungnya jika visi dan misi yang akaj diusung nanti tidak jelas.

Sementara, calon walikota, Dede Sudrajat mengatakan, kemenangan adalah kehormatan bagi semua. "Kemenangan kami adalah kemenangan masyarakat. Kami berjanji setelah menang dalam Pemilukada nanti, masyarakat Kota Tasikmalaya akan diperjuangkan bukan hanya masalah pembangunan fisik saja, tetapi juga pembangunan moral dan pembangunan spiritual," ujarnya. [galamedia/ded]