Hot News

Kader Demokrat Sosialisasikan Irma Bastaman untuk Pilkada Ciamis

CIAMIS - Untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ciamis yang akan digelar secara serentak tahun 2018 mendatang, sejumlah kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis mengadakan konsolidasi dengan jajaran pengurus ranting dan kader lainnya untuk memenangkan kader yang diusungnya.
“Partai Demokrat dalam perhelatan Pilkada nanti akan mengusung Ibu Irma Bastaman Haris,” kata ketua Tim Konsilidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Nurmutaqin di Swadaya Wisata Kuliner, Jalan WR Supratman, Ciamis, Selasa (27/12/2016).
Menurut Nurmutaqin, Partai Demokrat telah mengusung Irma Bastaman Haris maju dalam perhelatan Pilkada Ciamis, sehingga pihaknya menekankan kepada para kader untuk terus mensosialisasikan keseluruh lapisan masyarkat.
“Untuk meningkatkan elektibilitas Ibu Irma Bastaman Haris calon yang diusung partai, kita harus terjun langsung ke tengah masyarakat dari sekarang,” ucapnya.
Dia menjelaskan bahwa kader yang ada mulai dari tingkat DPC sampai ranting harus all out dalam mensosialisasikan calon yang diusung Partai Demokrat.
Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Panyingkiran, Iwa Kustiwa mengakui, pihaknya siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan kader Partai untuk Pilkada Ciamis tersebut.
“Kami siap mendukung serta memenangkan Ibu Irma dalam Pilkada nanti,” tegasnya. [fj/ded]