Hot News

Pasangan SAH Upayakan Atasi Problem Kemiskinan

BEKASI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) akan berupaya mengentaskan persoalan kemiskinan di Kabupaten Bekasi.
Ketua Tim Pemenangan SAH, Taih Minarno mengatakan, pihaknya akan melakukan hal itu dengan membantu masyarakat miskin di Kabupaten Bekasi.
Bantuan tersebut, kata dia, dilakukan dengan menjalankan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kabupaten Bekasi.
“Kami berencana untuk melakukan pembangunan 20 ribu rutilahu di Kabupaten Bekasi supaya masyarakat miskin terbantu dengan adanya program tersebut,” katanya.
Taih menjelaskan, pembangunan Rutilahu pun akan diupayakan semaksimal mungkin untuk tepat sasaran. Penerima manfaat dari bantuam tersebut harus masyarakat yang membutuhkan.
“Harus ke orang yang benar-benar membutuhkan. Sehingga bantuannya tepat sasaran dan benar – benar dirasakan masyarakat miskin yang ada,” tutup politisi Partai Demokrat ini.
Diketahui bahwa, Paslon SAH diusung oleh tiga partai dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Tiga partai tersebut adalah Partai Demokrat, PKS dan Partai Gerindra. [gobekasi/ded]