Hot News

Jelang Pilwakot Banjar 2018, Partai Demokrat Intens Lakukan Komunikasi Politik

BANJAR – Menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Banjar tahun 2018 Partai Demokrat intens berkomunikasi dengan beberapa partai, termasuk dengan tiga partai yang berencana berkoalisi yakni Hanura, PPP dan PAN. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Banjar Anwar Karim.


“Demokrat memang harus berkoalisi karena hanya ada dua kursi di DPRD. Tidak menutup kemungkinan juga Demokrat berkoalisi dengan PAN, Hanura dan PPP,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (12/4). 



Menurut Anwar, selain dengan PPP, Hanura dan PAN, Demokrat juga kemungkinan bisa berkoalisi dengan partai lainnya. Sebab pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan partai lain. “Komunikasi dengan partai lain terus dilakukan karena Demokrat harus koalisi,” kata Anwar diamini oleh politisi Demokrat lainnya Budi Sutrisno. 



Terpisah, Ketua DPD PAN Kota Banjar Hunes Hermawan membenarkan adanya niat Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan PAN, Hanura dan PPP. “Kami menyambut baik niat Partai Demokrat jika berkoalisi dengan kami,” akunya. [radar/ded]