Hot News

Hasil Survei Konvensi Partai Demokrat Kab. Garut: Agus Supriadi Tertinggi

GARUT - Empat peserta konvensi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dari Partai Demokrat (PD) Garut usai di survey Lembaga Survey Indikator. Mereka adalah mantan Bupati Garut, Agus Supriadi, Raden Marlan, Holil Aksan Umarzen dan seorang pengusaha muda skala nasional, Irvan R Faza.

Hasilnya, Agus  Supriadi meraih nilai tertinggi mengalahkan ketiga pesaingnya.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Garut, Ahmad Bajuri mengatakan, tadi sudah digambarkan oleh lndikator bahwa yang memperoleh nilai tertinggi adalah Agus Supriadi.
”Tadi, lembaga Indikator sangat detail menerangkan sekaligus menyatakan nilai tertinggi dihadapan saya serta 3 kandidat. Satu peserta lagi berhalangan hadir,” kata Bajuri saat jumpa Pers, Kamis (25/5/2017)  di Kantor DPC Demokrat, Jalan Proklamasi No1 Garut.
Bajuri mengaku puas terhadap kinerja Indikator. Dimana hasilnya sangat detail dan komplit menerangkan cara survey yang dilakukannya.
Dengan sudah dibukanya hasil survey, pihaknya akan langsung melaporkannya ke Dewan Pimpinan Daerah PD Jawa Barat.

”Saya akan langsung melaporkan hasilnya ke DPD Jabar dan DPP,” terang Bajuri.
Saat disinggung mengenai persentase,  jawab Bajuri, ini lah santunnya Partai Demokrat tidak akan menyebutkan tingkat persentase, siapa urutan kedua, ketiga dan seterusnya.
”Saya tegaskan tidak akan menyebutkan persentase namun yang pasti Agus Supriadi dengan nilai tertinggi,” pungkas Bajuri. [fj/ded]