Hot News

Herlas Juniar Ingin Demokrat Rebut Pilwalkot Bandung 2018


BANDUNG
- Sekretaris Jenderal DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Herlas Juniar berharap partai berlambang mercy ini dapat merebut kemenangan di Pilwalkot Bandung 2018.

Dikatakannya, konvensi Demokrat Kota Bandung yang masih berlangsung hinggi kini, dilakukan sebagai langkah mencari pemimpin alternatif sesuai harapan masyarakat.

"Kota Bandung kita masih menjajaki, mudah-mudahan juga menang," kata Herlas kepada RMOLJabar, Jum'at (8/9).

Target menang tetap dicanangkan Partai Demokrat. Walaupun, Herlas mengakui di Kota Bandung masih ada Wakil Wali Kota Bandung selaku petahana yang kemungkinan akan maju di Pilwalkot Bandung 2018.

"Walaupun disana masih ada incumbent Pak Oded dan beberapa kandidat yang sudah bertebaran. Tapi mudah-mudahan, kalau lihat pergerakannya berimplikasi positif terhadap elektabilitas yang akan diusung oleh kita," katanya.

Selain Kota Bandung, Herlas optimis di beberapa wilayah kabupaten/kota Jabar yang akan menyelenggarakan Pilkada akan menang.

"Misalnya di Cirebon kita punya incumbent mudah-mudahan terpilih, Sukabumi, Banjar, Ciamis, Kota Bogor mudah-mudahan koalisinya tetap," tandasnya. [rmol/ded]