Hot News

Peringati Hari Ibu, Ratusan Ibu-Ibu Ikuti Turnamen ABS Cup 5


BANDUNG
- Kemeriahan mewarnai kegiatan turnamen futsal ibu-ibu se-Kota Bandung dan Cimahi memperebutkan piala Agung Budi Santoso Cup 5 di United Futsal Jalan Garuda 87, Sabtu (23/12).


Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ini dihadiri langsung oleh anggota Komisi V DPR RI Agung Budi Santoso (ABS), Ketua Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan dan pasangan calon walikota Bandung yang diusung Partai Demokrat Chairul Yaqn Hidayat dan Nurul Arifin.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain menyehatkan, juga menjadi kegembiraan tersendiri bagi ibu-ibu," kata ABS yang merupakan politisi Partai Demokrat ini usai membuka kegiatan.

Sementara Ketua Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan mengungkapkan kegiatan ini digelar secara rutin setiap tahun.

"Ya, dalam rangka memperingati hari ibu nasional sekaligus menghibur ibu-ibu dari kegiatan rutin sehari-hari. Kami dari Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso setiap tahun mengadakan kegiatan olah raga khusus untuk ibu-ibu. Sudah menjadi agenda rutin," kata Iwan.

Iwan menambahkan, tahun ini sebanyak 12 tim futsal ibu-ibu dari Kota Bandung dan Cimahi mengikuti turnamen Agung Budi Santoso Cup 5 yang digelar selama 2 hari, 23 - 24 Desember 2017 ini.

"Hari ini babak penyisihan dari 12 tim nanti tersaring menjadi 6 tim. Besok, Minggu(24/12) digelar semi final," tandasnya.

Kemeriahan memang sangat terasa, bahkan tim yang kalah pun tetap bergembira dan berjoget dangdut dalam hiburan yang disiapkan panitia.

"Menang atau kalah yang penting happy. Kami juga sangat terhibur dengan ikut kegiatan ini," kata Dewi, salah seorang peserta. [rmol/ded]