Hot News

Terpilih Jadi Ketua DPC, Muklisin Janji Besarkan Partai Demokrat Kabupaten Cirebon



CIREBON
 – Setelah empat tahun di jabat oleh Pelaksana tugas (Plt) Nana Karnadi, Kini Ketua DPC Demokrat Kabupaten dipimpin Muklisin Nalahudin, yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang secara serentak di salah satu Hotel di Kota Bandung.

Usai terpilih, Muklisin berkomitmen untuk membesarkan Partai Demokrat, serta memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sesuai dengan target yang diinginkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.
“Saya siap memenangkan Pilkada dan Pemilu 2019 yang akan datang, ini adalah momentum Partai Demokrat untuk meraih kembali masa kejayaan seperti tahun 2014 lalu,” ujar Muklisin usai pelaksanaan Muscab.
Selain itu, Muklisin juga berjanji untuk mengayomi seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Cirebon dan mengaktifkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cirebon yang dipimpinnya.
“Kedepan tidak ada lagi pengurus uang hanya numpang nama sebagai pengurus, kita harus sama-sama membesarkan partai. Saya juha berterima kasih kepada seluruh Ketua DPAC yang telah mempercayakan dirinya memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon,” ujarnya. [pojoksatu/ded]