Hot News

Demokrat Jabar Gelar Pasar Murah Ramadhan


BANDUNG
– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat menggelar pasar sembako murah bagi masyarakat. Acara digelar di Posko Setgab Deddy-Dedi, Jalan Karangsari No. 15 Bandung, Kamis (7/5/2018).

Sekretaris DPD Partai Demokrat, Wawan Setiawan, mengatakan, di bulan Ramadhan ini partai nomor urut 14 pada Pemilu 2019 ini ingin berbuat baik dengan menggelar pasar sembako murah. Sembako berisi mie instan, minyak goreng, gula, teh, kecap, dan lain-lain.
“Harganya semestinya Rp 75 ribu. Tapi kami jual dengan harga murah, Rp 25 ribu,” kata Wawan.
Wawan menambahkan, karena tak ada bangunan pasarnya, maka kegiatan pasar murah diselenggarakan di Posko Setgab pasangan Cagub-Cawagub nomor 4.
Wawan memohon doa dan dukungan masyarakat terhadap partai demokrat dan calon gubernur dan wakil gubernur jabar yang diusung partainya.
“Tempat ini adalah sekretariat tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi,” kata Wawan.
Sekitar 350 paket disiapkan untuk kegiatan pasar murah ini. Warga yang datang dari sekitar Posko jalan karang sari dan Kabupaten Bandung Barat. [terasjabar/ded]