Hot News

Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Disarankan Demokrat Pilih Kader Terbaik

TASIKMALAYA - Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya disarankan memprioritaskan kader terbaik partai untuk maju di ajang Pilkada Kabupetan Tasikmalaya Desember mendatang, baik sebagai Cabup maupun Cawabup.
“Diharapkan kader partai Demokrat yang harus jadi prioritas, dikarenakan kader partai merupakan para pejuang partai juga yang membesarkan partai,”ungkap Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Siti Mufattahah, Minggu (26/4/2015).
Target posisi Cabup atau Cawabup di Pilkada mendatang akan dikembalikan kepada mekanisme partai mana yang lebih untuk dirasionalkan.
“Target utama jelas di tiap-tiap even Pilkada Kader partai harus nomor satu tapi bila tidak memungkinkan posisi nomor dua tidak masalah,”jelasnya.
Siti mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat di Tasikmalaya bersatu padu membangun bangsa dan negara dengan memperlihatkan kader partai ada di posisi eksekutif.
“Seluruh Kader harus bersama untuk mendukung siapa yang akan direkomendasi partai untuk maju dalam perhelatan pilkada di Kabupaten Tasikmalaya,”himbaunya. (ded/kabarrakyat)