Hot News

Demokrat Kabupaten Bekasi Bakal Boyong Kader ke Surabaya

BEKASI – Menjelang Kongres Partai Demokrat yang di Surabaya Mei mendatang. DPC Demokrat Kabupaten Bekasi sudah siap berangkat serta mendukung penuh Susilo Bambang Yudhiono (SBY) untuk memimpin kembali partai berlambang mercy ini.
Dukungan tersebut dinilai lantaran figur SBY masih pantas untuk memimpin Partai Demokrat lima tahun ke depan. Sehingga DPC Demokrat Kabupaten Bekasi memberikan dukungan penuh kepada Presiden RI ke-enam untuk memimpin kembali Partai Demokrat.
Wakil Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Mulyana Mukhtar mengatakan, tidak akan bergeming dengan isu yang coba dilempar para pendiri partai menjelang kongres. “Dukungan kepada SBY adalah sebuah komitmen, DPC Demokrat Kabupaten Bekasi akan mendukung penuh SBY untuk mempin kembali partai karena memang Pak SBY masih pantas dan layak untuk memimpin Demokrat ke depan,” ujarnya.
Ketika di tanya berapa kader yang akan berangkat ke Surabaya, Mulyana mengatakan saat ini DPC masih mengakulasi berapa orang yang akan berangkat ke Surabaya. Yang jelas untuk berangkat ke kongres adalah pengurus yang mempunyai hak suara, akan tetapi bukan berarti pengurus dan kader lain tidak mempunyai hak untuk turut meramaikan atau merasakan atmosfer kongres.
“Berapa-berapanya pengurus yang akan berangkat ke kongres, kami masih mengakulasi siapa saja yang akan berangkat. Yang jelas kami mendahulukan pengurus pemilik hak suara, yang tidak mempunyai hak suara juga boleh berangkat ke kongres Surabaya,” pungkasnya. (ded/jabar.pojoksatu.id)