Hot News

Dede-Asep Bakal Gelar Kampanye Terbuka Bersama Band Wali

TASIKMALAYA - Pasangan Calon Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat-Asep Hidayat akan undang grup band Wali dalam kampanye akbar di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (22/1/2017) mendatang.
Dede mengatakan, dirinya sudah mempunyai agenda menggelar kampanye akbar sebagai cara untuk menyampaikan visi dan misi membangun Kota Tasikmalaya kedepan dihadapan warga Kota Resik ini.
“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Kami ingin konstituen mendengar secara langsung apa yang ingin saya capai dan apa yang akan saya lakukan dalam menurunkan angka kemisiknan di Kota Tasikmalaya,” ucapnya, Kamis (19/1/2017).
Dia melanjutkan, kehadiran Band Wali adalah sebagai ciri dari seorang nyantri-nyunda-nyakola. Sesuai denga jargon dirinya.
“Kita sendiri kan Band Wali itu lagu-lagunya religius. Menandakan bahwa mereka adalah para santri. Itu sesuai dengan jargon kita saat ini,” tuturnya.
Sementara diungkapkan Asep bahwa pihaknya sangat ingin merangkul generasi muda dalam membangun Kota Tasikmalaya ini.
“Kami ingin dekat juga dengan pemuda. Dengan mereka yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa. Harus kita rangkul mulai saat ini juga,” pungkasnya. [fj/ded]