Hot News

Cellica Pinang Ketua PKB Karawang jadi Pendampingnya

KARAWANG – Ahmad Zamaksyari politisi PKB yang akrab dipanggil Kang Jimmy akhirnya dipinang oleh Cellica Nurachadiana untuk berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 9 Desember 2015 mendatang. Hal tersebut dikatakan Kang Jimmy.
Cellica dan Ketua PKB Karawang, Kang Jimmy
Cellica dan Ketua PKB Karawang, Kang Jimmy
Dengan doa dari sejak awal desainnya bupati tapi dengan berjalannya waktu ternyata di detik-detik akhir realita politik bicara lain. “Detik-detik akhir realita politik bicara lain ketika dari awal niat saya menjadi calon bupati. Pada akhirnya saya dipercaya oleh Cellica Nurachadiana untuk mendampingi sebagai calon wakil bupati di Pilbup Karawang 2015,”ujarnya, Minggu (26/7).
Dikatakan dia, ketika dirinya sudah di percaya oleh Cellica untuk mendampinginya di pilkada tahun ini semoga ini menjadi pilihan yang bermaslahat. “Berkat do’a dari istri, anak saya dan masyarakat Karawang akhirnya di detik detik akhir di pilih untuk mendampingi Cellica di pilkada Karawang semoga menjadi menang dan amanah untuk kemakmuran masyarakat Karawang,” imbuhnya.
Selanjutnya kata Jimmy, bersama tim pemenangannya akan membangun komunikasi dengan parpol pendukung lainnya yang tergabung dalam koalisi SAJIWA. “Membangun Komunikasi dengan parpol pendukung untuk menjadikan koalisi SAJIWA menjadi lebih solid lagi untuk memenangkan Cellica-Jimmy di pilkada Karawang 2015,”tegasnya. Dijelaskannya, insya Allah hari senin 27 Juli 2015 akan deklarasi bersama parpol koalisi. “Dengan dukungan parpol berbasis islam insya Allah Cellica-Jimmy akan memenangkan pilkada tahun ini,” katanya.
Dalam kesempatan ini, Kang Jimmy juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua Korcam, Kordes Gema Kang Jimmy se-Kabupaten Karawang. “Semoga ini menjadi takdir saya untuk kemajuan Karawang,” pungkasnya. [ded/jabarpublisher]