Hot News

Badri Suhendi Jadi Motivasi Ratusan Warga Pasir Suren untuk Dukung Marwan - Adjo

PALABUHANRATU – Ratusan warga Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, mendoakan, mendukung dan menangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Pasangan Marwan Hamami – Adjo Sardjono pada Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan digelar 9 Desember 2015 nanti.
Dukungan tersebut terungkap dalam acara silaturahmi Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. SUkabumi Badri Suhendi, S. IP. MH dengan warga Desa Pasir Suren di Yayasan Pondok Pesantren Nursa’idiyyah Jl. Palabuhanratu KM. 12 Kp. Nyalindung Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu tadi pagi (22/8/15}.
“Keluarga besar Pondok Pesantren Nursa’idiyyah dan warga Nyalindung siap mendukung dan memenangkan Marwan-Adjo, terlebih di pasangan ini ada sosok Pak Badri Suhendi yang selama ini sudah banyak membantu untuk keberlangsungan Ponpes ini. Kedatangan beliau saat ini jadi motivasi buat kami untuk mendukung Marwan-Adjo” Ujar Ketua Yayasan Nursa’idiyyah Ustad Ujang , S. Pd. I dalam sambutannya dihadapan ratusan warga.
Ustad Ujang bersama keluarga besarnya tanpa ragu-ragu siap mendukung dan akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Marwan-Adjo, dan hanya pasangan inilah yang mampu membawa perubahan Kabupaten Sukabumi lebih baik. 
“Kami yakin Pak Dewan Badri mengarahkan pilihan ke pasangan Marwan-Adjo, karena beliau berdua selain berpengalaman juga memiliki integritas dan yakin mampu membangun Kabupaten Sukabumi. Terlebih jika pasangan ini jadi, perhatian Pak Badri dibantu dengan Pak Marwan dan Pak Adjo untuk kepentingan Ponpes dan warga akan lebih besar lagi” tambah Ustad Ujang dengan penuh semangat.
Sementara itu, Badri Suhendi dalam sambutannya mengingatkan kepada warga yang hadir, agar saatnya nanti tanggal 9 Desember 2015 dapat menggunakan hak pilihnya dan meminta agar semuanya dapat mendoakan pasangan Marwan-Adjo menjadi pemenang di Pilkada serentak ini.
“Pondok Pesantren Nursa’idiyyah ini merupakan wadah pendidikan formal maupun non-formal yang keberadaannya sangat membantu sekali untuk mencerdaskan anak-anak di desa ini. Saya dan anggota legislatif lain bersama eksekutif sudah membuat kebijakan umum anggaran yang akan menjawab kebutuhan kegiatan keagamaan, baik untuk honor ustad, kegiatan ponpes, dan sarana keagamaan lainnya”. Tegas Badri Suhendi dalam sambutannya.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini juga dalam waktu dekat akan memberikan bantuan berupa sumur bor artesis untuk menanggulangi kesulitan air bersih di Pondok Pesantren serta akan mengusulkan kepada dinas terkait agar jalan lingkungan di Kampung Nyalindung dapat dirabat beton.
Lebih lanjut, Badri Suhendi juga menyampaikan bahwa saat rapat dengan Departemen Agama Kab. Sukabumi, agar jangan membatasi izin operasional untuk pendirian lembaga-lembaga sekolah keagamaan selama masih banyak warga yang ingin mendirikan sekolah keagamaan, sekalipun anggarannya sulit.
"Anggaran kan bisa dioptimalkan dari swadaya warga dan pengelolaan dana CSR perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Sukabumi" Ujar beliau.

Di penghujung acara ditegaskan kembali oleh Ketua Yayasan Nursa’idiyyah ,“Mari kita sama-sama mendoakan untuk kelancaran tugas Pak Badri dan untuk kemenangan pencalonan Pak Marwan dan Pak Adjo”. [bob/rhm]