Hot News

Relawan H. Marwan Hamami- Adjo Sardjono (HAMAS) Prakarsai HUT RI Ke-70 di Desa Cidadap

PALABUANRATU - Warga Desa Cidadap antusias memeriahkan HUT RI ke-70 pada tanggal 22/08/2015, berbagai perlombaan dan hiburanpun digelar untuk menghibur warga yang berada di Kampung Kebonkopi Desa Cidadap Kecamatan Simpenan.
Gebyarnya acara HUT RI di Desa Cidadap ini berkat prakarsa dan kerja keras Relawan HAMAS (Haji Marwan - Adjo Sardjono), mulai dari anak-anak hingga orang tua ikut serta hanyut dengan bahagia mengikuti perlombaan yang diselenggarakan dalam Peringatan Kemerdekaan tersebut.
"Gebyarnya hari kemerdekaan ini harus betul-betul terasa oleh warga, salah satunya dengan kami memprakarsai peyelenggaraan kegiatan perlombaan dan hiburan untuk masyarakat. Alhamdulilah dapat dilihat kan, begitu senang dan semangatnya warga mengikuti perlombaan yang kami persembahkan", Ujar Henhen Suhendi sebagai Ketua Relawan HAMAS dalam sambutannya membuka perlombaan panjat pinang.
Disampaikan juga oleh Ketua RT 03/05 Aan Darwati,"Sebagai perangkat desa ditingkat ke RT-an kami juga merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan peringatan HUT RI ini, bahkan banyak warga yang menyampaikan selama beberapa tahun terakhir baru kali ini peringatan hari kemerdekaan bisa sangat meriah."
Sedangkan menurut salah satu warga yang hadir dan mengikuti kegiatan itu,  sangat berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap setahun sekali dan menjadi program yang berkelanjutan, bila perlu hiburannya bisa lebih menarik lagi seperti mendatangkan artis ibukota. [bob/rhm]