Hot News

Hitler Nababan Ajak PAC dan Ranting Dapil I All Out dalam Pilkada Karawang

KARAWANG – Mendekati hari pemungutan suara Pilkada Karawang yang akan digelar tanggal 9 Desember 2015, gerakan para kader partai semakin massive. Demi menorehkan suara tertinggi, banyak cara dilakukan agar target tercapai dan pasangan calon yang mereka usung bisa menang.
Anggota DPRD Karawang dari fraksi Demokrat, Hitler Nababan, saat ditemui di kantor DPC Partai Demokrat beberapa hari lalu terlihat sedang mengumpulkan kader partai berlogo mercy dari Dapil 1 saat dirinya mengikuti pemilihan legislatif tahun lalu.
Menurut dia hal itu dilakukan agar motor partai bisa berjalan dengan baik, karena sudah banyak relawan dari non partai yang sudah bergerak guna menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan Cellica-Jimmy.
“Saya ingin menggerakkan kader partai agar terus bekerja keras demi memenangkan pasangan Cellica-Jimmy, karena bagi Demokrat kemenangan Cellica-Jimmy adalah mutlak harga mati,” jelasnya kepada korankitanews.com
Pengumpulan beberapa anggota ranting dapil 1 ini juga untuk memberitahukan kepada pengurus ranting lainnya di Dapil 1 untuk mengadakan konsolidasi minggu ini. “Saya kumpulkan sekarang beberapa ranting Dapil 1 untuk memberikan informasi kepada rekan lainnya untuk siap mengadakan pertemuan minggu ini, nah nanti pembicaraan lanjutan ada dipertemuan itu,” ulas Hitler yang juga anggota Komisi C DPRD Karawang.
Masih ditambahkan bendaraha Fraksi Demokrat itu, bahwa dirinya akan all out mendukung Cellica-Jimmy dalam pilkada Karawang, tujuannya tidaklah lain agar pasangan tersebut bisa menang telak tanpa kompromi lagi.
“Sudah pasti saya akan all out mendukung Cellica-Jimmy, saya sudah melakukan gerakan diluar sana tanpa sepengetahuan partai. Ada beberapa komunitas yang saya ikut serta didalamnya, lalu saya merangkul mereka semua untuk memilih pasangan calon nomor 3. Namun kali ini, saya ingin kader partai dapil 1 juga ikut serta. Untuk itu saya kumpulkan mereka guna melakukan konsolidasi, menanyakan apa saja yang harus ditempuh dan kesulitan apa saja yang akan dihadapi,” pungkasnya. [korankitanews/rhm]