Hot News

Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Dorong Perempuan Kembali ke Rumah

CIAMIS Partai Demokrat mendorong kaum perempuan masa kini untuk kembali ke rumah sebagai manajer rumah tangga. Tujuannya agar bisa menciptakan keluarga yang kuat demi bangsa dan negara.
Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Irma Bastaman, disela-sela acara Lomba Liwet yang diselenggarakan di  Sekretariat Partai Demokrat setempat.
Irma menjelaskan, kembalinya para ibu rumahtangga ke rumah bukan tanpa dasar karena tidak adanya kemampuan pendidikan. Tetapi, untuk lebih memajukan generasi muda melalui manajerial rumahtangga yang baik.
“Seorang ibu ibaratnya seorang manajer sepak bola yang bisa mengatur ritme permainan agar permainan tersebut dimenangkanya,” jelasnya.
Irma melanjutkan, sehingga dengan bisanya memanage keluarganya kearah yang lebih baik maka keluarga itupun akan menguasai perkembangan kehidupan masa sekarang.
“Diawali dari rumah dengan mendidik anak-anaknya dengan baik, tentunya akan mengahasilkan generasi yang baik pula sehingga bangsa ini akan kuat,” sebutnya.
Menurut Irma, siapapun tidak akan bisa menggoyahkan kekuatan generasi bangsa kita, jika dari rumah sudah mempunyai mental spritual yang kuat.[fj/ded]