Hot News

Kader Demokrat Nilai Usmar Hariman Mampu Jadi Wali Kota Bogor

BOGOR - Kabar Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman yang akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2018 mendatang disambut baik Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bogor, Dodi Setiawan.

"Ini kan baru pernyataan siap dari Usmarnya, keputusannya tetap ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Usmar ini kader, jadi kalau ia ditunjuk kembali tentu akan saya dukung penuh," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (28/12/2016).

Hingga saat ini Dodi pun belum mengetauhi siapa saja calon yang akan diusung partainya untuk maju menjadi calon Wali Kota Bogor.

"Saya belum tahu untuk saat ini, yang jelas nanti akan diusulkan beberapa nama, untuk Usmar pun nanti akan dievaluasi dahulu, bagaimana kinerjanya selama ini menjadi wakil wali kota," katanya.
Menurutnya, Usmar memiliki kepribadian yang baik dan tanggung jawab.

Selain itu Usmar juga dinilai mampu untuk lebih memajukan kembali Kota Bogor.

"Insya Allah Usmar bagus dan mumpuni untuk Kota Bogor, yang saya lihat Usmar sering mobile ke masyarakat, dan yang penting dia bisa bekerja untuk rakyatnya, tapi keputusan mutlak ada di DPP," jelasnya.

Di sisi lain dirinya juga mengaku belum mengetahui partainya akan berkoalisi dengan partai mana saja

"Semuanya belum kita putuskan, belum ada komunikasi politik lagi, bisa saja kita akan kembali bergandengan dengan PAN, nanti kita akan rapat internal dulu," katanya. [tribun/ded]