Hot News

Demokrat Kota Banjar Jagokan Dua Kader Maju di Pilwalkot 2018

BANJAR - Dua Bakal calon (balon) Wali Kota Banjar periode 2018-2023 dari internal Partai Demokrat sudah diwacanakan. Yaitu, Budi Sutrisno, SE. MSi yang saat ini menjabat anggota DPRD Banjar dan Irma Bastaman, Pengusaha.

”Keputusan akhir pencalonan dari dua orang yang muncul, sepenuhnya merupakan kewenangan partai untuk menyeleksinya.

Dalam hal ini, dipastikan saya secara pribadi sudah bulat dan siap untuk melakukan perbaikan Banjar ke depan, setelah tiga periode Banjar dijabat suami istri sampai sekarang ini ,” ujar Budi Sutrisno, SE.MSi Selasa (25/4/2017).

Terkait kepemilikan kursi di DPRD Banjar yang dimiliki dua kursi selama ini, dikatakan dia, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. Termasuk PDI Perjuangan dan parpol lainnya.

” Kami berkeinginan Banjar ke depan mengalami perubahan,” ujar Budi Sutrisno, seraya mengakui, terakhir ini dirinya sudah banyak dukungan untuk maju pada Pilwalkot Banjar 2018 mendatang.

Ditambahkan Anwar Karim, anggota DPRD Banjar dari Demokrat, membenarkan, adanya wacana balon Wali Kota Banjar yang berkembang selama ini, BS (Budi Sutrisno) dan Irma Bastaman.

” Itu, baru dari internal saja. Tidak menutup kemungkinan muncul nama lain dari ekternal Demokrat nantinya,”ujar Anwar Karim. [kapol/ded]