Hot News

H. Mamat Robby Suganda Buka Kegiatan Rutin Tahunan IWAK


KUNINGAN - Salah satu calon Bupati Kuningan, H. Mamat Robby Suganda membuka kegiatan rutin tahunan warga Desa Kasturi berupa jalan santai di sekitaran wilayah Desa Kasturi, Selasa (27/6/2017).

Kegiatan tersebut berjalan atas prakarsa Ikatan Warga Desa Kasturi (IWAK) dan diikuti oleh 90% warga pribumi Desa Kasturi. Dalam kesempatan tersebut, selain membuka sekaligus mengikuti jalan santai, Mamat Robby juga melakukan senam bersama masyarakat setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua IWAK, H. Agus Ganda beserta Pembina IWAK, Oyo Naryo, serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Mamat Robby mengajak seluruh warga yang terlibat dalam event tersebut agar senantiasa giat berolahraga demi terjaganya kesehatan tubuh. Robby juga menghimbau, jangan sampai berolahraga itu dilakukan ketika ada acara-acara tertentu saja.

“Saya mengajak kepada masyarakat setempat agar mampu berolahraga rutin setiap harinya. Jangan sampai olahraga itu dilakukan ketika hanya ada kegiatan semacam ini saja. Pada dasarnya olahraga itu berdampak baik pada tubuh dan menjada kesehatan juga,” kata Robby.


Sementara itu, menurut H. Agus Ganda, kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan yang digagas oleh IWAK dan disajikan untuk masyarakat, “Ini merupakan acara rutin tahunan kami. Pesertanya juga di dominasi oleh masyarakat Desa Kasturi,” ungkapnya. [bw/ded]