Hot News

Seluruh PAC Demokrat Kota Sukabumi Dukung M. Muraz Maju Lagi di Pilwalkot 2018

SUKABUMI - Belum adanya kepastian maju atau tidaknya Muhamad Muraz pada Pilwalkot 2018 mendapat reaksi dari seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Sukabumi. Mereka meminta Muraz yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi itu agar mencalonkan kembali.
Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Citamiang, Luviana Adam menilai, tidak ada lagi sosok yang bisa menyaingi Muhamad Muraz di tubuh Partai Demokrat. Selain memiliki kapabilitas yang tinggi, sosok yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi tersebut sukses dan berhasil memimpin dengan baik Kota Sukabumi.“Sempat ada pembicaraan dan keinginan dari seluruh ketua PAC, agar Pak Muraz kembali maju lagi dalam Pilwalkot Sukabumi,” katanya saat dihubungi Sukabumi Ekspres, kemarin (5/6).
Terlepas dengan siapapun pasangannya, sebagai pengurus partai di tingkat kecamatan Luvi akan mendukung Muraz. Sebagai kader harus fatsun terhadap keputusan partai. “Mau bersatu lagi dengan Kang Fahmi atau tidak, saya akan tetap mendukung Pak Muraz. Karena semua keputusan ada ditangan Pak Muraz, kebetulan beliau Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi,” katanya.
Senada disampaikan oleh Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Lembursitu, Usman latief. Dia menegaskan Muraz merupakan sosok pemimpin yang cukup baik dan pantas menjadi panutan bagi masyarakat Kota Sukabumi. Sebagai leadership di lingkungan Pemkot Sukabumi, Muraz memiliki sikap jujur dan sosok wali kota yang tidak pernah intervensi terhadap bawahannya di SKPD.“Walaupun banyak kalangan yang kerap mengkritisi kebijakan – kebijakannya, beliau selalu menyikapinya dengan bijak. Meskipun yang tuding itu bertolak belakang dengan faktanya,” kata Usman yang juga merupakan Ketua Tim Relawan Kemenangan Muhamad Muraz (Terkam).
Walaupun Muraz belum mengambil sikap mencalonkan diri atau tidak dalam Pilwalkot Sukabumi, Usman yakin bukan suatu keputusan. Sebagai wali kota Muraz masih berkonsrentasi melaksanakan sisa tugasnya sebagai Wali Kota Sukabumi sampai satu tahun kedepan. “Pak Muraz tidak akan gegabah mengambil sikap, namun untuk bersilaturahmi dengan siapapun sudah dilakukannya. Saya yakin pada saat yang tepat Pak Muraz menyatakan sikap,” jelasnya. [se/ded]