Hot News

Makna Nomor Urut 4, Deddy Mizwar : Dua DM 4 Jabar

BANDUNG - Pasangan calon (paslon) Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi mendapatkan nomor urut empat di Pilgub Jabar 2018. Deddy mengaku punya sejarah positif dan makna tertentu yang berkaitan dengan nomor empat.

Deddy menuturkan saat pencalonannya bersama Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar 2013, keduanya juga memiliki nomor urut empat dan akhirnya menang. Saat ini, nomor empat kembali menjadi miliknya bersama Dedi Mulyadi.

"Saat 2013 saya ikut pemilihan bersama kang Aher dapat nomor empat dan menang. Sekarang dapat nomor empat lagi, seolah akan mengulang kesuksesan," kata Deddy usai pengundian nomor urut di Sor Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

https://newrevive.detik.com/delivery/lg.php?bannerid=0&campaignid=0&zoneid=642&loc=https%3A%2F%2Fnews.detik.com%2Fberita-jawa-barat%2Fd-3865989%2Fmakna-nomor-urut-deddy-mizwar--dua-dm-4-jabar&referer=https%3A%2F%2Fwww.google.co.id%2F&cb=c31c516a74
Menurutnya nomor empat juga punya makna lain untuk pasangan yang diusung Demokrat dan Golkar tersebut. Sebab, sambung dia, nomor empat dalam terjemahan Inggris berarti four. Ia memaknainya sebagai Deddy - Dedi 4 Jabar.

"Bisa disebut Dua DM 4 Jabar. Bagus semua nih barang," ujarnya semringah.

"Ini bukannya dirancang sembarangan. Tiba-tiba kok cocok. Artinya ada rancangan Allah," kata dia menambahkan.
[detik/ded]