Hot News

Pradi Supriatna Populer, Demokrat Kota Depok Berani Target 70 Persen Suara

DEPOK –Politisi Partai Demokrat Kota Depok, Siti Nurjanah, optimistis pemilih muda bakal memilih pasangan Idris-Pradi. Menurutnya, tingkat popularitas Pradi Supriatna lebih tinggi dibanding calon Wakil Walikota Depok dari kubu lawan hingga berani memasang target tinggi.
Siti mengatakan bahwa meski pada pemilihan legistlatif lalu Pradi kalah, dia mengantongi cukup banyak suara yakni mencapai hampir 50 ribu. Angka tersebut, kata Siti, bisa bertambah seiring meningkatnya elektabilitas Partai Gerindra saat ini. Terlebih, Pradi merupakan Ketua DPC partai berlambang garuda tersebut.
“Dengan kapabilitas dan kualitas yang dimiliki oleh Pradi sebagai tokoh pemuda Depok, kami yakin pasangan Idris-Pradi bisa menang hingga mencapai 70 persen suara,” kata Siti di Gedung DPRD Kota Depok, Senin 2 November 2015.
Salah satu upaya Partai Demokrat menarik perhatian, terutama pemilih muda, adalah melalui kampanye anti narkoba dan sosialisasi tatap muka langsung. Demokrat, tambah Siti, akan berkonsentrasi di lima daerah pemilihan. Sementara untuk wilayah yang bukan domisili anggota dewan dari Partai Demokrat, PAC maupun ranting akan turun ke masyarakat.
“Melalui hasil survei sementara, pasangan Idris-Pradi menggungguli pasangan kubu lawan,” tutupnya. [depoknews/rhm]