Hot News

Timses Cellica-Jimmy Targetkan Raup 50% Suara di Pilkada Karawang


KARAWANG - Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Karawang yang juga Timses Cellica Nurrachadiana, Nana Kustara, mengemukakan, dalam kompetisi Pilkada Karawang 2015 ini  menargetkan raihan suara sebesar 50% atau sekitar 700 ribu suara pemilih. 

Target ini dinilai cukup realistis karena paslon Cellica Nurrachadiana-Ahmad Zamakhsary (Jimmy, red) didukung lima partai yang memiliki kursi cukup signifikan di DPRD Kabupaten Karawang.

"Paslon Cellica dan Jimmy didukung lima partai, yakni Demokrat, PPP, PKS, PAN dan PKB. Jika digabung jumnlah kursi kelima partai itu di DPRD Karawang sebanyak 19 kursi," ucapnya kepada RMOLJabar, Rabu (4/11).

Selain didukung lima partai, sambung Nana, paslon Cellica-Jimmy juga didukung 30 tim relawan yang tersebar di 30 kecamatan se-kabupaten Karawang. 

Dilihat dari dua indikator itu, Nana sangat optimis paslon Cellica-Jimmy mampu mengalahkan paslon lain di Pilkada Karawang 2015.

"Elektabilitas Bu Cellica yang semakin naik, makin membuat kami optimis paslon yang kami dukung bisa terpilih," imbuhnya.

Nana menambahkan, persiapan menuju hari pelaksanaan Pilkada Karawang 2015 yang makin mendekat adalah mengintensifkan roda mesin partai dan mengonsolidasikan 30 tim relawan supaya meningkatkan sosialisasi visi dan misi paslon Cellica dan Jimmy ke tiap pelosok rumah penduduk.

"Kalau kami optimalkan mesin partai dan tim relawan serta popularitas Cellica yang tinggi, target perolehan suara itu bisa kami capai," pungkasnya. [rmoljabar/rhm]