Hot News

Masyarakat Garut yang Akan Ikuti Jalan Santai Partai Demokrat Lebih Dari 50.000 Orang


GARUT - Konvensi Partai Demokrat Garut sesi pertama ditutup oleh Gebyar Jalan Santai, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, (21/5) bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Namun dari empat peserta konvensi hanya dua orang yang ikut dalam Jalan Santai, yakni H. Agus Supriadi dan Irfan R Fasha. Sementara H. Holil Aksan Umarzen dan Rd. Marlan memiliki agenda masing masing.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri mengatakan. Acara Jalan Santai ini merupakan bagian dari konvensi. Untuk itu pihak pantia sudah memberikan kesempatan yang sama terhadap semua peserta konvensi. Adapun mereka punya agenda masing ya itu hak mereka.

Namun walaupun demikian tegas ketua, H. Holil maupun Marlan tetap masih peserta konvensi yang memiliki hak dan kewajiban yang sama. Akan tetapi yang berhak memasang Spanduk/baligo dalam acara Jalan Santai nanti, hanya H. Agus Supriadi dan Irfan R.

Lebih jauh Ahmad Bajuri mengatakan, dalan acara Jalan Santai nanti panitia tidak membatasi usia peserta, juga hal hal lain. Walaupun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Partai Demokrat. Namun kegiatan jalan santai nanti lebih ke umum. Hal itu merupakan proses perpolitikan Partai Demokrat dalam mengusung para peserta konvensi.

Sementara ketua Panitia Jalan Santai, Dadang Sudrajat mengatakan, diperkirakan peserta lomba yang akan ikut nanti tidak kurang dari 50.000 orang. Sehingga diharapkan nantinya, acara yang akan dihadiri Sekjen Partai Demokrat Pusat, DR. Hinca Panjaitan juga seluruh anggota DPR RI asal Jawa Barat, bisa menciptakan suasana baru di kalangan Politik. [wp/ded]