Hot News

Partai Demokrat Kab. Bogor Gelar Jalan Sehat Bareng Warga Benteng

BOGOR - Pentingnya kesehatan bagi tubuh manusia, anggota DPR RI Fraksi Demokrat Anton S Suratto ber­sama warga Kampung Mawarasri, RT 01/06, Desa Benteng, Kecamatan Ciam­pea, menggelar acara jalan sehat dan beberapa perlombaan.
Anton yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor mengaku biasanya ia meng­gelar forum-forum dialog. Namun, saat ini lebih bersama-sama menggerakan masyarakat untuk hidup sehat. Selain itu, hadir juga para calon Bupati dari Partai Demokrat. Diharapkan masyarakat juga bisa mengenal lebih dekat calon dari Partai Demokrat dan dengan jalan santai sekaligus menyerap aspirasi ma­syarakat. ”Kali ini digelar dengan santai, makanya jalan santai. Biasanya di forum-forum resmi, sekarang jalan santai,” ka­tanya.
Menurutnya, itu lebih efektif dibanding menggelar forum-forum mengumpulkan masyarakat di sebuah ruangan. Dengan jalan santai sekaligus menyerap aspi­rasi. Tak hanya jalan sehat, ada juga kegiatan lain seperti lomba kicau burung. ”Sekaligus sosialisasi program pemerin­tah dan menyerap aspirasi. Blusukan juga ke gang-gang perumahan,” pung­kasnya. [metropolitan/ded]