Hot News

Pither Tjuandy Siap Nyalon di Pilkada KBB


BANDUNG BARAT - Satu lagi calon dari Partai Demokrat Kab Bandung Barat yang menyatakan kesiapan maju di Pilkada KBB 2018.
Pither Tjuandy menyatakan kesiapannya kendati belum mendapat restu dari partai. “Sebagai kader saya siap maju untuk membesarkan Demokrat, toh yang tertinggi surveinya yang bakal diusung,” tegasnya kepada pojokbandung, Jumat (12/5).
Kendati begitu, Pither berharap Ketua DPC Partai Demokrat, Iwan Setiawan ikut maju di pilkada KBB kali ini. Menurutnya, semua kader Partai Demokrat mempunyai hak yang sama untuk didukung dan diusung dalam pilkada.
“Ini merupakan pesta demokrasi jadi semua kader mempunyai hak yang sama dan hal yang wajar,” sebut anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB ini.
Kendati begitu, dirinya tetap mengikuti aturan partai. “Yang terpenting bagi saya niatkan dulu karena dorongan masyarakat begitu kuat menginginkan saya untuk maju,” kata DPRD Dapil V Lembang, Cisarua dan Parongpong ini.
Pither maju di pilkada lantaran melihat masih banyak di pelosok KBB belum tersentuh seluruhnya dari mulai pendidikan, kesehatan dan kesejahteraannya.  “Masalah ini yang lantas niatan saya untuk maju,” sebutnya.
Sementara untuk meningkatkan popularitasnya lewat alat peraga, Pither tidak memilih memasang baliho atau spanduk di jalan strategis. “Saya takut dianggap melanggar Perda, makanya spanduk dan baliho saya dipasang di jalan-jalan RW,” selorohnya. [ps/ded]